Saya percaya Allah itu ada.
Saya tidak perlu pembuktian bahwa Allah itu ada
Karena jika allah itu dapat dibuktikan keberadaannya secara empiris,
itu bukan allah yang saya maksut.

Allah yang saya maksut adalah allah yang ada dalam alquran.
karena itu saya juga mengimani alquran sebagai konsekwensi kepercayaan
saya pada Allah.
Allah yang saya maksut adalah Allah sebagaimana yang diterangkan dalam alquran.

Muhammad tidak bisa dilepaskan dari alquran.
Jadi konsekwensinya, saya juga mengimani muhammad sebagai
Rasul Allah.
Karena saya nddak akan mungkin memiliki keimanan akan adanya Allah kalau tidak
ada Muhammad.

Alquran, Muhammad, mengajarkan saya untuk percaya malaikat.
Saya percaya malaikat itu ada.

dan...
Absolutly .. saya percaya hidup ini tidak abadi.
Saya melihat dengan mata dan kepala sendiri bahwa setiap manusia akan mati.
Saya percaya kematian itu akan datang.
Itulah "kiamat kecil" yang PASTI akan saya hadapi.

Masalah saya shalat, itu karena saya butuh shalat.
Secara empiris gerakan-gerakan shalat bisa membuat hati dan badan kita sehat.

Siapa yang dungu ?
Orang yang setiap saat memaki-maki tuhan dan ajaran tuhan seraya berkata tidak
percaya tuhan

atau ...

orang yang percaya tuhan dan dengan sabar "memaklumi" orang yang kuranng waras
yang selama lebih dari 12 tahun memaki-maki tuhan di ladang proletar seraya
berkata "aku tidak percaya tuhan".

Kalau percaya tuhan itu tidak ada,
Kenapa harus sibuk memaki-maki tuhan ?

Dungu sekali bukan ?