uplik bisa mendekati islam dengan pendekatan ke "asal-usul alquran" ... monggo

Saya sendiri punya cara sendiri mengenai bagaimana saya "mendekati" ajaran ini

Saya pernah memproklamirkan diri sebagai seorang deism ... saya nddak sholat,
mau ketawa kalau lihat orang puasa... saya percaya tuhan itu ada, tapi ya
sudah. pokoknya "ada ajah". titik.

jusplik perhatikan ... apa agama muhammad sebelum usia 40 tahun ?
Ateis ! Saya ulangi ya ... Muhammad sebelum usia 40 tahun adalah seorang Ateis
! atau geser dikit muhammad adalah seorang "deis" ..
Monggo bantah saya jika saya salah ...

Perhatikan dan cermati "pencarian muhammad" sampai masuk usia 40 tahun ...
sampai muhammad masuk gua ... bandingkan dengan kisah pencarian sang budha
ketika meninggalkan istana kemudian mendapat wangsit di bawah pohon ...

pendekatannya jelas jangan pakai ilmu fisika dong ... tapi pakai meta-fisika ...

mau bukti dengan pengalaman nyata ?

tanggalkan otak. simpen rasio. masuk kamar. duduk bersila, pejamkan mata ...

mau bukti dengan pengalaman nyata ?

masuk kamar .. minta ijin sama marlene buat "menyendiri" selama 40 hari ...
jangan ngapa-ngapain ...duduk aja bersila ..pejamkan mata...dan bacalah
"Astagfirullahhaladziim..." baca aja berulang-ulang ... kalau lapar ya makan,
kalau capek ya istirahat,kalau ngantuk ya tidur, waktunya mandi ya mandi, udah
gitu bersila lagi ..pejamkan mata lagi dan berzikir lagi ... jangan pakai otak.
ikuti saja iramanya.

kemudian perhatikan apa yang terjadi ...