From: suryana
Sent: Monday, September 10, 2012 8:47 PM
To: proletar@yahoogroups.com
Subject: Re: [proletar] Re: Jusfiq, Sunny dan Muskitawati

Aku hidup di Indonesia, dan tinggal di Bogor, punya karyawan kue 40 orang,
bagaimana bisa aku jadi penjilat semodel kamu ?, kamu bisanya jadi loper
koran tak punya ke ahli an apa apa, selain nadah tangan dinegeri sebrang,
aku banyak punya teman Ambon dan mereka gak mau jadi rms koplok yg hidup
dari belas kasihan doangan......kasihan kan kamu