From: Tawangalun
Sent: Monday, September 10, 2012 8:17 PM
To: proletar@yahoogroups.com
Subject: [proletar] Re: Jusfiq, Sunny dan Muskitawati

mBon anak saya gak seneng nyari beasiswa dinegara Kafir,akirnya dapat beasiswa
S-2 dari King Fahd Univ yg di Dhahran,padahal kalau mau di Nanyang
Technologycal Univ of Singapore juga bisa tapi nanti gak bisa Arabic.
Jadi saya nanti ada harapan umrah sambil mampir ke Dhahran,sebab disana dulu
ada apartemen tentara Amerika yg dibom,bekas2-nya mau saya lihat.Jadi gak mesti
tiap orang pasti senang kenegara Kafir.

Tawangalun.