Komentar yang menarik.

Kalau rajin baca-baca tentu bisa ditemukan tulisan-tulisan
sejenis. Kualitas & intensitasnya pun semakin meyakinkan --
seirama saja dengan kasus-kasus teror di Indonesia yang semakin
menemukan jejak-jejak anjing nekolim.

Pertanyaan tentang kebenaran itu menarik, dan memang selalu
menggugah. Sayangnya akan selalu buntu pula ketika dihadang
pertanyaan, "kebenaran versi siapa?".

Di Indonesia sekarang ini pun berlangsung perebutan kebenaran
dalam peristiwa '65. Baik para korban maupun pihak seberangnya
sama-sama mencari kebenaran dengan arah yang berlawanan. Sehingga cukup
menggelikan melihat kita, manusia, begitu sibuknya mencari-
cari sesuatu yang begitu terang-benderang di depan mata.

Kebenaran..

Binatang apakah itu??

Punya jawabnya?