dan hampir semua orang tidak pernah tau ada satu gedung lagi
yg luluh lantak saat 9/11 tapi nyaris tidak pernah 'diberitakan',
yaitu wtc 7.

kenapa keruntuhan gedung berlantai 47 itu hampir tidak pernah
diberitakan? jangan2 karena tidak ada pesawat yg nabrak gedung itu.

http://www.youtube.com/watch?v=8T2_nedORjw