amerika hanya lah salah satu bintang felemnya saja, sementara sutradara
ada dibalik semua tayangan ini, tentu oknumnya berbeza.
islam itu sendiri hanya diperalat (korban, tumbal), tetapi tidak sadar
bahwa mereka sedang dimanfaatkan sedemikian untuk mencapai goal yang
mereka telah tetapkan. demikian juga kristen sedang diperalat untuk
tujuan tertentu. silahkan saksikan video ini :
http://youtu.be/Wr7FJohm68o

juga ini :

Illuminati History Channel Commercial (2012)
http://youtu.be/g-WnhanpwWM
silahkan cek detik 00:32   (1995)

rs