gitu doang wan ? elo bantah argumen johny yang cerdas cuman dengan gitu doang
wan?  wadoh. . . . (ngusap ngusap kening, minum seteguk kopi. . .udud. . .)

asep ngepul. . .

hening . . . .

saya pinpin. saya muslim. saya orang indonesia yang bangga dengan indonesia
yang menterdiri atas berbagai suku, agama, ras dan golongan.

jauh sebelum era putin, jauh sebelum yesus lahir, jauh sebelum indonesia ada,
kurang lebih 10.000 tahun sebelum masehi . . . saya ulangi . . . kurang lebih
sepuluh ribu tahun sebelum masehi . . . nenek moyang cianjur , sudah mendirikan
piramida 5 teras yang menghadap gunung gede. BUKTI nya jelas, ada di gunung
padang, cianjur, jawa barat, INDONESIA.

peradaban seperti apa kira kira yang TELAH TUMBUH dan berkemband di seputar
daerah gunung padang cianjur . . . kurang lebih sepuluh ribu tahun sebelum
masehi!  jauh sebelum si putin lahir. jauh sebelum rusia tercabik cabik seperti
saat ini.

dimana bumi dipijak. di sana langit di jungjung.

peradaban gunung padang di cianjur 10 ribu tahun sebelum masehi, jelas punya
sistem ekonomi.

wawan gagal menjawab argumen johny. wawan hanya berpendapat bahwa penemu sistem
keuangan adalah yahudi hanya dengan ngejewer sebuah alamat url.

kasihan . . .