ditayangkan di trans tv . . . lebih tua dari piramida mesir . . . saya nonton
di trans tv. hal ini masih ada hubungannya dengan situs piramid di garut yang
baru ditemukan.

saya aja sambil udud, ngopi, sempet keselek!  10 ribu tahun sebelum masehi ?
tapi itu narator berulang ulang bilang bahwa piramid ini jauh lebih tua dari
piramida mesir!  piramid tertua di dunia!

edan pan?
di dalam negeri aja banyak situs yang mosti digali dan dilestarikan, ini malah
koar koar tentang rusia borokokok.

nama gunungnta gunung padang. lokasinya di cianjur. piramida berteras lima,
diapit 5 gung dan 5 sungai. saya dapat sumbernya nonton trans 7.