Sulit Bro, waktu itu yg diskusi bukan satu dua orang, saling melengkapi,
juga berdasarkan Steven Hawking ( si doi sudah terkenal lebih dari 20 tahun,
dan menjadi lebih dikenal masyarakat luas karena bukunya sangat mudah
dipahami oleh pembaca yg kurang menguasai ilmu Fisika ).

Jadi adalah tidak mungkin utk dijadikan rangkuman, hanya dari membaca mereka
berdiskusi, minimal bisa membayangkan bahwa Fisika baik teori ini dan teori
itu pada ujungnya hanya sampai pada kesimpulan.

Diskusi sesuatu berdasarkan apa yg dibaca bukan dijadikan sebagai alat bukti
real, melainkan minimal menambah wawasan bahwa Fisika itu bla bla bla, sama
halnya ketika berdiskusi mengenai Alien, Illuminati dan seabrek diskusi
lainnya.

Bila saja si jusfiq tidak gelo karena adiknya modar tidak ada yg melayat,
aku jamin postingan dulu masih keburu utk di pindah kan ke salah satu blog
gratisan, karena hal ini pernah pula di diskusi kan, bahwa apa yg di diskusi
kan di Prol banyak yg bagus, dengan ragam jenis diskusi.

Bila sekarang mau mengulang lagi, sepertinya tidak bisa karena utk
berdiskusi seperti masa lalu membutuhkan member member yg memang interest
dengan apa yg di diskusi kan, utk mencari member seperti itu ke Prol jujur
saja tidak akan pernah lagi bisa terulang.

Selain adanya tukang buang sampah, juga kapasitas data millis Prol sangat
kecil dibandingkan dengan millis millis lain, hal ini yg membuat postingan
lama selalu terhapus dengan postingan baru.

Mengenai Big Bang en so on, membutuhkan stamina, dan kecepatan tangan,
memory dan googlle yg serba cepat, biarpun diskusi bisa tetunda karena
terjadinya perbedaan waktu ( yg tinggal di Europa, Amerika, Australia en
lainnya saling melengkapi ).