Bro Wawan, postingan 12 tahun lalu sudah hilang dan berganti sumpah serapah,
sayang HD aku keburu rusak dan entah lupa naruh, sehingga sama sama hilang,
padahal itu waktu khusus Proletar aku bentuk folde folder khusus, termasuk
pembahasan fisika, dimana yg aku ingat Gu Yonan dan Zhao Yun, tentang agama
malah lebih komplit dari Islam, Kristen, Katholik, Budha, Hindu, Ahmadyah,
sampai Salah Melulu ( yg ini aliran pecahan Islam diIndonesia yg langsung
hilang karena ratunya menyatakan bahwa anaknya adalah Isa/Yesus.

Juga ada tulisan berseri tentang sejarah, catur, puisi, cerpen, cerbung,
lelucon, politik, japri japri lewat Prol.

Semua hilang karena di penuh i sampah si juspig belegug dan pendatang
karesten yg satu mati datang 1 lagi.

Sampai saat ini satu postingan masuk, maka satu postingan lama hilang, hal
ini juga yg menyebabkan banyak yg tidak menulis lagi di Prol.

Jadi bila ingin bukti mau tidak mau lihat ke web, dan siapa yg paling rajin
nyampah di Prol dialah penyebab utamanya.

Bagi orang waras, menulis di Prol tidak mungkin setiap hari, ada kalanya
tidak ada sekian hari karena kesibukannya masing masing, sedang si uplik
sejak krisis tidak ada istilah absen, bila di sekolah bisa mendapat bintang
jasa sebagai murid paling rajin, rajin buang sampah.

Dan yg juga membuat quota semakin mengecil, setiap postingan jarang sekali
di delete bagian bawahnya.