lho, uplik pikir emang teis nyembah apa ? nyembah siapa?
tidak nyembah siapa siapa kecuali nyembah yang tiada ( al ilah = tiada )
tidak nyembah apa apa kecuali yang tiada ( tiada = al ilah )

secara fisika tuhan itu tidak ada.
dilihat dari sudut konten, sekitar 75 persen isi alquran itu adalah cerita.

cerita pemuda di dalam gua . . .
cerita kapal nabi nuh . . .
cerita sapi betina . . .
cerita dimakan paus . . .