instrument apa yang diperlukan agar kita tahu bahwa diantara celah sempit itu
ada udara?

seperti kita mengkalibrasi instrument equipment, maka diperlukan kalibrator dan
metode yang berbeda untuk mengkalibrasi sebuah alat. lengkap dengan metode
untuk menetapkan angka ketidakpastian.

saat speedo meter digital yang ada di dasboard mobil kita menunjukkan angka 100
km per jam, maka selalu ada nilau ketidakpastian. selisih antara nilai real
yang terbaca di speedo meter digital yang angkanya cuman 4 digit, dengan
kecepatan sesungguhnya.

celah diantara selangkangan wanita itu juga berfungsi sebagai kalibrator. saat
hasrat sudak onak, penglihatan sudah pening, lihat wanita mata nddak berkedip,
maka diperlukan "celah itu" untuk menurunkan libido kembali ke angka "nol" dan
celah itu kembali diperlukan saat libido menunjukkan angka 7 dalam skala 1 sd
10. saat angka menunjukkan nol, mau ada 1000 bidadari telanjang di depab
matapun, "mr jack" nddak akan bangun. namun saat libido ada di titik didih "10"
maka melon pun bisa dijadikan sarana onani bermodal ilusi.

mata tak melihat apa apa di celah sempit itu, namun "mr jack" meronta ronta
saat "menerobos" celah itu.

itu sebabnya tuhan tidak menyimpan bola mata di di bawah pusar.

okeh plik ?