Jadi, untuk kesekian kalinya, Pinpin nggak bisa membantah kenyataan yang saya
sampaikan...

Lalu dia, sebagaimana layaknya, cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientogin
monyet bonobo seperti dibawah ini..

Saya ulang menyampikan kenyataan yang tidak bisa dibntahnya...

"Sedeng.

Tetep aja yang maju itu orang kafir, saat orang Islam tetap asyik saling
berbunuhan...

Dan sudah empat belas abad lamanya mereka saling berbunuhan..."

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>