kali ini item agak cerdas :)

dongeng tentang ilmu geologi yang disampaikan oleh muhammad lebih dari 1400
tahun lalu tentang gunung itu adalah pasak bumi, tentu saja adalah dongeng
cerdas yang jauh melampau jamannya.

saat krakatau meletus tahun , itu baru ditemukan telegraph. padahal . . . lebih
dari seribu tahun sebelum itu . . . saya ulangi . . . lebih dari seribu tahun
sebelum krakatau meletus, bahkan sebelum krakatau purba meletus . . . tuhan
telah bercerita pada muhammad tentang gunung sebagai pasak bumi.