Masalah routing ya tidak tiap hari, itu kalo lagi iseng saja,
Kalo lagi iseng, saya bisa main playstation, catur, atau ngajak sales baru yg
cantik naik motor ngebut dng kecepatan tinggi

Intinya, kalo bagi saya, hidup dengan penuh aturan, sistem baku, itu
membosankan, dan tidak tiap hari saya ke kantor