Nah ya itu, bener kata opa mike (kenal dong), problem di perusahaan teknologi
adalah pembajakan staf setelah mereka dipinterkan, aku malah pernah kongsi ama
mantan stafku yg dibajak oleh wismilak, dia pamit mau balik ke aku, sama
anaknya bossnya wismilak gajinya dilipetin dua

Biasanya staf kalo dah pinter, mereka minta ijin mundur, itu mereka aselinya
nego minta gaji dinaikan :-((

Makanya aku tetap harus jaga diri di engineering, supaya apabila staf
engineering mulai bikin ulah, tinggal sapu bersih :-)