Aneh pan...

Tawang yang adalah orang yang dilatih serdadu untuk membunuh itu bilang ada
orang yang TIDAK saya kenal dan tentu saja TIDAK mengenal saya mau ketemu
saya...

Sedangkan orang yang bersangkutan, yang juga peserta mailing list ini TIDAK
bilang apa-apa...

Dan beberapa orang Islam yang dungu-dungu kayak anjing itu maunya saya tanggapi
omongan Tawang yang dididik untuk membunuh oleh serdadu itu.