Nah tuan2 lihat sendiri kan bahwa Me.dHeBOOST sendiri sekarang yg ngajak Yusfiq
untuk kopi darat di Leigen kandangnya Yusfiq jadi gak ada alasan untuk takut
ini itu,kalau perlu sewa polisi.Jadi apa yg saya sampaikan dulu bukan mengada
ada tapi sekedar menyampaikan titipan.La sekarang terserah Yusfiq bolanya ada
di dia sekarang.

Tawangalun.