Jadi sekali lagi...bukan nDeBOOSTnya yang bilang dia mai ketemu saya, tapi
Tawang orang sedeng yang dilatih serdadu untuk membunuh manusia yang bilang
nDeBOOST mau ketemu saya...

Dan orang Islam yang memang pada sedeng itu pengennnya saya anggap serius
omongan orang yang yang nggak begitu waras itu..

Edan.