Jadi psikopat berat tukang fitnah rezameutia yang menderita premature
ejaculation ini "tidak tertarik bicara tentang alkitab dan tidak peduli apa
tentang alkitab."

Tapi dia pakai ayat al-kitab yang dijelaskan oleh Gabriella Rantau bahwa tidak
ada orang Nasrani yang "menganggap tindak mesum, incest ini, sebagai sunnah! "
untuk bilang "item yang ngembat anaknya sendiri sampe bunting adalah
berdasarkan alkitab.

Tanpa bukti.

Fikiran rezameutia itu jelas kacau dan sudah jadi busuk, nista lagi
menjijikkan.