 From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 27 December 2012 2:49 AM
Subject: [proletar] Re: "Do not take the Jews and the Christians as allies"

saya tidak tertarik bicara tentang alkitab dan saya tidak peduli apa tentang
alkitab.

tapi, saya sudah berikan bukti kepada ngana bahwa omongan gw tentang si item
yang ngembat anaknya sendiri sampe bunting adalah berdasarkan alkitab.

orang waras tentu tidak akan melakukan incest seperti itu, tapi orang sakit
jiwa seperti si item melakukan hal itu dengan justifikasi dari alkitab.

kemaren, ngana ngakunya khatam quran tapi sekarang keliatan ngana nggak tau
bedanya kitab suci yang merupakan wahyu tuhan dan sunnah yang bukan wahyu
tuhan.

makanya ngana nggak usah berbohong lah...

ngapain sih ngana bohong pake ngaku khatam quran segala macem?