kebetulan jumlah cewek di milis ini yang aktif cuma 2
dan 22nya gue kagumi

berbeda dengan "kekaguman " si pipin terhadap arra yang you know mengarah kemana
angkat topi gua terhadap cewek indo di korea ini adalah selera humor dia yang
tinggi, dan
kesediaan dia untuk menerima gua dan bini nanti, untuk menemani jalan jalan di
sekitaran seoul
dan jelas, selama di sana arra dan suaminya bakal bayarin kami jajan, bayarin
taxi, subway, restorant
dan tiket semua lokasi turis dan atraksi. Tidak lupa dia juga akan antar jemput
di Inchon,

terhadap Gabriela, gue harus ruku dan menghormati kebebasan dia berekpresi.
gue mengerti maksud baik dia menyadarkan sejumlah zombie fanatik di milis ini
atas
bahaya laten keyakinan extra radikal dari timur tengah. walaupun dia dicaci
maki dan dihina, Gabriella
tetap dengan tenangnya tampil bersahaja. Tidak pernah sekalipun dia memaki balik
ke mereka sebab tujuan dia adalah mengkritik kepercayaan orang, bukan orangnya.
gue rasa ngga ada salahnya cara itu dipakai, toh kepercayaan itu cuma sekedar
kepercayaan,
dia bagai baju yang bisa dipakai atau ditinggalkan kapan saja dan dimana saja.
Berbeda
dengan cara si jusplik dan item yang menghina bukan cuma kepercayaan orang,
tapi person
itu sendiri bahkan menghina bapak, adik, ibu dan almarhum istri orang.

2 orang ini adalah srikandi, 2 perempuan cerdas, 2 eyecandy ( duile si pipin
langsung cengengesan deh )