Lo bisa liat juga lah, bagaimana perbedaan cewek muslim dan cewek kristen.

Dan seperti lo udah tulis, arra  si cewek muslim, mempunyai sense of humor yang
tinggi, artinya pintar, cerdas.  Jadi enak dia diajak ngobrol, makanya nggak
heran lo mau kopdaran dan jalan bareng arra di korsel.

Mana mungkin lo mau jalan ama cewek yang bloon kan?

Cewek ke 2, si gabby binyo, adalah cewek kristen bloon.  Seperti layaknya
kristen bloon maka pikirannya si Gabby cuman sekitar selangkangan doang.

Si Gabby ini dengan nggak punya malu pamer ketololan dengan mengatakan bahwa
Dubes Amerika di Benghazi sebelum mati di sodomi rame2 sama orang Arab.

Dogol banget ni orang?!

Sama aja cara berpikirnya si Gabby dan si item, keduanya adalah kristen fanatik
yang sangat rajin membaca Alkitab yang isinya cabul, seperti Kidung Agung.
Makanya, nggak ada cara berpikinya si Gabby dn si item, cuman sekitar
selangkangan doang.

Ada nggak sih orang yang dogolnya melebihi kayak si Gabby binyo ini, selain si
item?
Which is, keduanya sama2 kristen!

Makin keliatan lagi ketololan si Gaby binyo ini dengan mengatakan bahwa Suryana
dan anakya itu Islam.  Dan seperti tipikal orang kristen dogol, dia kirim pula
tulisan dogolnya itu ke beberapa milis.

Lo bayangin aja, si Jusfiq berak di milis ini dan dia langsung makan dengan
lahap taiknya si Jusfiq tanpa dipikir lagi.

Padahal, dia udah tau bahwa si Jusfiq tu junkie tua sialan, pecundang sialan,
alkoholik sialan, dan otaknya udah rusak, tapi tetep aja omongannya Jusfiq
dilahap dan dikunyah dengan lahap  seperti anjing kelaparan mengunyah taik
tanpa dipikir lagi.

Lo silahkan aja rukuk menghormati di Gabby, cuman lo mau nggak jalan dan
ngobrol ama cewek dogol seperti si Gabby?

Kesimpulannya kan udah jelas, cewek muslim di milis ini mempunyai sense of
humor yang tinggi, artinya cerdas dan asiik diajak ngobrol.  Biasanya,
omongannya bakalan nyambung beh.

Cewek kristen di milis ini seperti si Gabby, udah jelas dogol dan pikirannya
kotor karena terlalu sering membaca Alkitab dan Kidung Agung cabul.

So, kalo lo lagi ngobrol sama si Gabby selain omongannya kagak akan nyambung,
dan juga si Gabby ngomongnya sembari 'licking her lips' (tipikal dumb looking
horny chic) menghadapi pemuda tampan dan manis kayak elo.

Hehehe...