hi3x..
sama dong..
saking kagum nya saya sama laki laki Minang..
sampe2 saya memutuskan ngga mau kawin sama laki laki Minang.. :D

beh..
maaf seribu maaf yah..
kekaguman ente mesti di turunin..
saya emang demen berteman..
apalagi dapat temen baru..
jadi nemenin jalan2 mah hayuk aja..
ngasih t money card buat memudahkan transportasi, dgn senang hati..
tapi buat lain lain nya..
tidak bisa dipenuhi..

he3x..
klo kamu emang manis.. traktir2 bulgogi dan galbi mah tenang aja..

mang kapan ke seoul..
jangan jan-maret yah..
dingin banget..