hihihi... prolognya sih kalimat manis semua.
ujung2nya ya kayak si uplik, nolak ketemu dgn alesan macem2 (yg ngga berani
dijelasin lebih detail karena takut ketauan kibulannya).

masih mending gua dong yah, abis adu maki sama habe di milis toh gua dgn
senang hati nemenin dia dan istrinya (dulu pacarnya) jalan2 dan makan2 di
bandung.
dan gua yakin reza akan menjadi tuan rumah yg baik juga kalo habe ngajak
ketemuan sama dia.
jadi udah jelas kan kualitas kresten fundamentalis di sini kayak apa?
bandingkan dengan tanggapan arra yg ngga buru2 nolak ajakan kopdar habe.
jauh bener deh.

lagian be, kalimat si geboy yg ini
"More importantly it is not what my messages about, most definitely it is not
at all what I'm all about."
dengan tegas menyatakan bahwa dia memang bukan menyampaikan kebenaran
("saya kagum dengan kegigihan serta kesabaran sampeyan untuk menyuarakan opini
dan
 kebenaran"), tapi sekedar menebar racun, menyuburkan kebencian, dengan bungkus
kado
kalimat2 -yg keliatannya- sopan dan sabar.

udah deh, mending seoul drpd surabaya, kasian linda.
abis dari seoul lu langsung ke sydney.
tunjukin sama si geboy bahwa pujian2 lu bukan buat cari tumpangan gratisan.

lupakan the dear geboy, apalagi niat ketemu si bleki.
kalaupun mereka berubah pikiran, lebih baik waspada.
copet itu selalu berpenampilan parlente dan santun, if u know what i mean.