dear gaby,
perkenalkan saya Habe, seorang fans yang mengikuti sepak terjang sampeyan di
kampung ini.
saya kagum dengan kegigihan serta kesabaran sampeyan untuk menyuarakan opini
dan kebenaran.
sampeyan adalah perempuan pemberani. Terakhir sewaktu menujuluki gaby sebagai
srikandi
itu swear berasal dari dasar hati saya sendiri.

suara sampeyan adalah suara protes terhadap idiology dan tradisi jahiliyah yang
sedikit demi sedikit
menurut sampeyan mulai menggrogoti tradisi timur yang jauh lebih manusiawi,
perbuatan sampeyan
lebih memiliki etika dari seorang ibrahim dan muhammad yang maen hancur
hancurin berhala orang.
tokoh terakhir malah menyebarkan agama setelah gagal promosi diganti  dengan
kekerasan.
Jadi jelas sampeyan lebih luhur dari dia orang. Andaikan saja saya Tuhan,
pastilah saya angkat
gaby sebagai rasul. Gaby, you are a female Jesus, and I adore you

 Jadi Gaby kalau ngga jadi ke seoul nemuin si arra, bisakah saya dan bini
bertemu anda di australia sana?

Seoul terlalu dingin, terakhir waktu ke seoul, begitu keluar dari Seoul
stasion, saya ditampar oleh suhu
yang lebih beku dari freezer. Telapak tangan terasa sakit. Korea memang negara
maju, film perangnya
tae guk gi lebih bagus dari film saving private ryan. Tapi saya capek tiap kali
disapa oleh mereka selalu
menanyakan sendok. hello, sapa saya dengan ramah, mereka menjawab " garpu
sendok? " what?
whats wrong with my sendok?

Gaby, teruskan berjuang dengan bahasa sopan. Tidak perlu membalas cercaan orang
dengan cercaan.
saya Habe, tidak seperti si pinpin, selalu berada di belakang anda untuk
mendukung, bukan untuk
memperhatikan bumper sampeyan ketika sedang berjalan sambil bernyanyi ala film
kartun madagascar
" I like the way you move it move it, I like the way you move it..move it "

I love Sidartha, Jesus and you

Tanda Tangan

Habe