Dasar goblok, pindah gawang lagi.
Memang apa yg sudah anda lakukan dengan adanya penutupan gereja dan
pembakaran gereja ?, apa anda lawan ?

Tolong deh goblok ntu jangan terlalu dalam, anda tidak suka dengan oretan
aku yah jangan tulis mengenai aku.

Apa yg sudah aku lakukan sesuai dengan kemampuan aku, dan itu tidak perlu
gembar gembor.

Anda ntu gobloknya minta ampun, aku kenal warga Prol yg Muslim bukan satu
dua orang, cukup banyak dan semua yg aku kenal melalui millis tidak sekurang
ajar oretan anda dan para penghina Islam.

Di T-net juga banyak member Muslimnya dan gak neko neko tuh para cina nya,
kenapa anda jadi morang maring gak karuan.

Mengenai keluarga besar ku, sudah jelas ada yg membawahi 17 gereja,
menandakan ybs memahami apa yg terjadi, dan sampai sekarang gak diotak atik.

Aku oret mengenai Paulus, minimal anda bisa paham bahwa Kristen bisa eksis
didalam tekanan, bukannya lain lain, anda ntu baca oretan aku saja gak paham
dasar dodol bin goblok.

" Kalo ketauan salah emang sgala cara dihalalkan. Kalo elu jantan, gue mau
minta bukti dari elu gue benci Islam. "

Lha anda tulis
" >> > Gue bingung sama elu sur. Apa berita kasus2 di padang, bogor,
cianjur,

tulisan diatas jelas anda anti Islam, karena apa yg terjadi di Indonesia
anda ketahui seuir seuir, lagian ngapain pula bingung dengan pola hidup
bermasyarakat aku ?, emang aku kudu benci Islam ?, koq pola pikirnya goblok
amat sih.

Mengenai Ahok, minimal cina kristen bisa jadi B2, dan ada Hasyim adiknya
Prabowo, dia umat GKI, pernah bicara di Bogor agar pemda mematuhi hukum, dan
minta kader partai di DPRD agar bergerak aktif, demikian juga dengan anggota
DPRD dari PDI-P, hasilnya nol. jadi menurut anda aku harus prihatin ?, dasar
goblok prihatin ntu gak perlu di uar uar, mendingan aktif didunia nyata,
bukan pengecut kayak anda dan lainnya hanya mampu menulis morang maring
kesana sini dengan nama palsu sambil ketakutan, so goblok ntu di kecil in,
jadi jangan pindah gawang lagi.