 From: Roman Proteus <pt_kas...@yahoo.com>
To: Proletar <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, 13 January 2013 11:34 PM
Subject: Omongan gabriella kayak kentut Re: [proletar] Re: ogah tiru belanda?
tirulah swedia

Gabriella rantau lonte

Item abu anjing

Rahwana monyet

Taman baru alias Syiah homo

Semua cuman punya otak palsu, membenci islam dan bukan mau argumentasi, mereka
hanya tipikal manusia pengecut yang buang buang waktu di milist dengan tulisan
gak mutu

Si lonte gabriella walaupun gak setua just pig cuman nunggu ajal maen internet
dan milist buat maksain kehendaknya pada orang lain

Ada omongan lonte gabriella, bagaikan berak yang dia makan sendiri bahwa agama
itu urusan pribadi, dan kerjaan si lonte tua itu tiap hari cuman nyerang
pribadi karena bahas agama, dia sendiri yang bilang urusan pribadi lalu dia
pula yg doyan nyerang pribadi alias agama

Emang dasar lonte tua