Satu lagi bukti bahwa anda tidak pernah mengenyam bangku universitas.

Komentar anda ini contoh klasik dari fallacy straw men, yang kalau
diuniversitas pasti dapat F lagi karna tidak bisa membantah esensi dari tulisan
tersebut. Karna anda tidak bisa mengerti tulisan saya dengan otak anda yg
dropout sma doang, maka anda cuma bisa menyerang bagian filmnya doang dan
berteriak2 kotbah.
Saya sih yakin sebagian besar member milis ini pasti bakal ngasih komen model
gini, cuma saya berharap ada satu dua orang islam yg intelek yg bisa mengasih
jawaban versi islam, supaya kita bisa debat serius. ini jawaban terakhir saya
terhadap anak kecil satu ini, abis ini masuk ignore list saya. Mau dia nangis2
juga saya ga akan beliin permen.