teriakan allahu akbar mirip yel2 .. bukan dgn khidmat

"Allah" masuk gereja (selangor)
http://www.youtube.com/watch?v=09dv_PYlNCU

________________________________
 From: Ballast Yo <yo.bal...@yahoo.com>

allah mesti ciptain telinga utk dirinya dulu dong sebelum jd budeg
;-)

lho sebelum si sultan, itu sudah dipermasalhkan oleh morey. kayaknya fans nya
juga ada di prol ini deh. kagak tau pendapatnya pegimana.
yg ngeributin selain morey, menganggap bhw allah adlh nama pribadi bukanlah
gelar atau sebutan, ini tentu 'sesuatu' banget.
tp sy jg gak tau sih alasan tuan sultan...

allah menciptakan manusia utk menciptakan allah
;-)