nama allah pra islam merp nama diri sesembahan paganisme kmd pencerahan islam
meluruskan konsep kata allah sbg sang pencipta.
nama allah tidak dipakai manusia, boleh misalnya nama abdulah-hamba allah dst
sejajar dgn hal tsb.

nama allah itu bukan bahasa melainkan nama diri dari sesembahn.

ttg pengadilan malaysia itu sebelum pak sultan mendekritkan. tp mengenai nama
'allah' non muslim arap, menrt islamic invation -karya biadab prof morey-
digunakan pd abad 9. mungkin pengadilan malingsial itu gak baca..

kalau suruh tanya allah sendiri apa keberatan, itu sih konyol. kirim aja juspig
dan item sekalian tanya kapan ulang taon, kalau sdh dpt jwb tlg kirim email di
prol. sblm dpt jwb suruh jgn banyak bacot yg gak penting..

yg belum terjawab sampai saat ini adlh pertanyaan awal saya:
apakah memang ada penggunaan kata 'allah' selain islam?