Kalau saya beragama Islam...
saya betul-betul-betul sangat-sangat-sangat luarbiasa malu,
karena ayat dalam Kitab Suci saya ternyata dapat ditafsirkan secara
salah oleh beberapa orang, sehingga orang tersebut dapat memakai ayat
tersebut sebagai tuntunan dalam perjuangan mereka yang radikal.

Saya sangat-sangat-sangat malu,
walaupun mereka yang salah.
Saya sangat-sangat-sangat malu,
hanya karena agama saya disebut-sebut dalam setiap aksi teroris.

"Be cool aja deh semua. Orang yg membaca Quran dengan cara dungu itu
 tidak banyak."

dan saya tidak akan menulis: Be cool aja deh semua bla..bla..bla..

dan saya sangat teramat malu,
sehingga saya memutuskan untuk keluar dari agama satu ini.

Btw,
saya tertarik dengan konsep jihad yang menyatakan bahwa jihad dengan
senjata hanya boleh dilakukan apabila seorang muslim benar-benar
diserang dengan senjata pula. (KH Muhammad - MetroTV - saat penyiaran
VCD teroris).
Yang terlewatkan sebetulnya adalah pertanyaan tentang:
  Mengapa sampai saya bisa diserang dengan senjata?
  Ada apa dengan saya, sampai nasib saya begitu buruk diserang
  dengan senjata?

Tapi pertanyaan itu keburu ditanggapi dengan sikap tipikal: REAKTIF!
Langsung angkat senjata, serang balik!
Katanya demi mempertahankan ajaran, demi mempertahankan agama, demi
mempertahankan jiwa sendiri....
Tapi kenapa semua itu bisa terjadi pada diri SAYA,
tidak pernah ketemu sebabnya...
Kenapa nasib saya bisa begini, kenapa agama saya bisa terpinggirkan,
terisolir, dibedakan?
Kenapa yang lain tidak?
walahualam. Serahkan pada Tuhan. Rahasia Illahi. Rahasia Tuhan.
Suratan nasib. Misteri. Hanya Awloh yang tau.

hypoglossus
===========
Be cool man!

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya tambah identifikasinya:
>   tipe pertama, yang sudah kehilangan akal melihat ketidakadilan
>   atas penindasan thd umat Islam ...
>   tipe kedua, mengaku-ngaku Islam utk demoralisasi ajaran Islam..
>   itu terjadi tidak saja di dunia nyata tapi juga maya...
>   prototype-nya ya: Snouck Hugronje yang fasih bahasa Arab, naik
>   haji dan rajin pake simbol-simbol Islam ...
>
> carisurga <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
>   Yang memahami Quran dgn cara kuda menghasilkan 2 macam manusia.
Yang
> satu kayak amrozi, yang satu sebaliknya, kayak si muskitawati ini. 2
> jenis manusia ini tidak banyak. Jauh lebih sedikit dibanding yg
> membaca Quran dan hidup damai karena mendapat banyak manfaat
darinya.
> Be cool aja deh semua. Orang yg membaca Quran dengan cara dungu itu
> tidak banyak.
>
> --- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <[EMAIL PROTECTED]>

Amrozi,

Lalu

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM