Lo bilang nama Paulus diberikan oleh Jesus, dan gw bilang Jesus nggak pernah
bertemu secara fisik dengan Saulus.
Ini kan artinya omongan lo bahwa nama Paulus dikasih Jesus adalah ngibul.

Gw bilang, Jesus pernah mengatakan di alkitab wanti2 terhadap orang Saduki dan
Farisi adalah keturunan ular beludak.  Lo percaya Paulus yang orang Farisi, ini
kan artinya lo pantatin ajaran Jesus.

Pake akal dong dikiit...