Nathanael  ini kayaknya adalah orang katolik yang malas mikir...

    Dia bilang "Kalo ngambil semangatnya, saya setuju."

    Saya ulang: Konstitusi Madinah itu semangatnya adalah: ethnic
    cleansing terhadap orang Yahudi (artinya penganut agama yang
    bukan Islam) dan bukan pengakuan dan penghargaan terhadap
    penganut agama lain..

    Menurut sumber yang dipercaya orang Islam sendiri, orang Yahudi
    itu adalah penduduk asli Yathrib, yang kemudian dibunuh
    beramai-ramai oleh nabi Muhamamad yang adalah  pendatang dari
    Makkah hingga ketika tu nabi meninggal boleh dibilang tidak ada
    orang lagi Yahudi yang tinggal.

On 25 Nov 2005, at 14:11, Nathanael wrote:

> [...]
> diubah adalah manusianya, bukan sistemnya. Mengubah
> sistem mudah, namun tidak akan mengubah manusianya.
> Mengubah manusia yang sulit, karena untuk itu
> diperlukan budaya berpikir kritis. Dan saya pikir,
> mengubah manusia dan menghadirkan pencerahan itu yang
> harus dilakukan oleh mereka yang menamakan diri kaum
> moderat. Berani menghadapi tertawaan, ejekan dan
> cemoohan.
>
> salam pluralisme,
> Nathanael

> This is my simple religion. There is no need for temples; no need for
 own brain, our own heart is our temple; the philosophy is kindness.

http://forums.apakabar.ws

> IKLAN:
> 99% iklan pasti TIDAK akan lolos - percuma dikirm
>
> Iklan bisa juga dimuat di apakabar.ws tapi harus yang disetujui moderator,
> bukan sebarang iklan -
 biaya iklan dibayarkan ke BSA

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM