kopi indonesia emang enak, tapi kopi kapal api juga enak kok, asal
tahu cara menyajikannya, buka tutup kopi biar mendem embunnya dan
baunya keluar.

Terima kasih kepada anggota milis yang telah MEMBELI asuransi ALLIANZ dari
saya

http://enjoy-hidup.blogspot.com/

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Asuransi Allianz terbaik 2011 di Indonesia, Media Asuransi:
http://bataviase.co.id/node/722170

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Contact me for your A to Z insurance needs.