Bangsat psikopat tukang fitnah pengisap ganja rezameutia yang menderita
premature ejaculation dan hidup sengsara ngamuk lagi sembari - tentu saja -
menyebar fitnah...

Selanjutnya...

Bangsat psikopat tukang fitnah pengisap ganja rezameutia yang menderita
premature ejaculation dan hidup sengsara inilah yang bilang bahwa ..
yang melakukan serangan itu adalah Kopassus...