Lho, setiap gol kan ada adegan peluk,
rangkul, sampe gendong-gendong, hehe..

Bagusnya, ini cabang olahraga yang tegas-tegas
menentang homoseksual. Pernah ada pemain muda
Inggris ngaku begitu, tapi trus karirnya redup.
Batal masuk timnas sana. Baru-baru ini giliran
pemain AS ngaku, dan trus siap-siap mundur dari
timnas.

Itu soal timnas.

Soal kangmas.. kan cuma panggilannya dobel,
orangnya mah satu. Kalau pun orangnya ada dua,
yang satu pasti cuma mantan. Atau supplement..
hahaha...