hehe yg udah gua buktiin tolol kan elu jon. yg ga ngerti simple logik.
argumennya si lewis pun lu tanpa sadar lu setuju.
bukti kalo lu ga ngerti argumennya lewis.
inti argumennya lewis kan lu ga bisa sekedar nganggap Yesus itu sebagai guru
moral. ini posisinya Habe.
kalo gua sih percaya Yesus bukan karna Dia bilang dia mengampuni dosa jon. lu
aja dungu suka ngayal.

lu itu desperate bgt keliatan jon. soalnya lu udah gua permalukan depan
chirlider lu. dan satupun mereka ga ada yg bantuin lu, karna mereka juga malu
ngeliat ketololan lu. padahal biasanya mereka langsung kaya laler tuh
ngerubutin makanan kalo gua lagi nempelengin lu. cuma kali ini lu udah kelewat
bego aja wakakakakaka