yg lu maksud bombastis itu yg mana?  ucapan bahwa yesus bisa mengampuni dosa?
apa susahnya ngomong kayak gitu?
di tv tadi pagi ga sengaja gua liat tayangan ki joko bodo yg bilang bahwa
cewek yg tangannya berurat atau ada lipatan di leher itu membawa rejeki.
nah itu baru klaim bombastis.
ucapan yesus, kalo bener dia ngomong gitu ya, ngga ada apa2nya dibanding firman
dahsyat lord joko bodo.

LOL!