Nice response beh.
Makanya gua suka geli liat si jon.
Dia ngetawain orang kristen yg beriman pada Yesus.
Padahal posisi dia, diliat dr orang 'netral' jelas lebih absurd.
Bandingin aja ajaran Yesus ama muhammad.
Bedebah rampok, pemerkosa, pembunuh, child molester LOL, kok dipercaya jadi
nabi?
Kalo ada atheis ngetawain kristen sih gua maklum.
Lah ini islam ngetawain? Kaga sadar posisi dia ga lebih baik.