Cara diskusi Dipo yang memang gila berat: ngacir dari topik, pindah gawang..

Asal cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet bonobo.

Orang lagi bicara tentang nabi najis Muhammad, Aisyah dan hadits eh dia ngacir
bicara umur Maria waktu dikawinin Joseph..

"Demi kebenaran sejarah, coba lu cicipin dulu tu umpan
dengan ini:

Sebutin berapa umur Maria waktu dikawin Joseph dan sebaliknya,
berapa umur Joseph waktu ngawin Maria."

Dipo ini udah lama mestinya dirawat psikiater.