Tu die, makin keliatan kan gobloknya elo.
Kagak tau islam tapi sok teu ngomong islam.

Islam tu beda ama kristen.

Kristen dimana-mana sama aja, mengajarkan ajarannya yang kagak masuk akal dan
menjadikan umatnya dogol seperti zombie.

Kalo islam mengajarkan umatnya untuk berpikir sehingga bisa berbeda pemahaman
islam di setiap region karena agama islam selalu beradaptasi dengan culture dan
lingkungan setempat.

Makanya, islam di indonesia, islam di arab, islam di amerika, berbeda dalam hal
pemahamannya karena culture nya sudah jelas berbeda..

Persamaannya, semua islam di dunia mengikuti 5 rukun islam, rukun iman, dan
kitab suci al quran sebagai pokok ajarannya.

Jadi, hanya orang kristen dogol yang punya pikiran bahwa islam itu pasti sama
di seluruh dunia, seperti kristen yang semuanya menyembah tuhan bule yang
bermata biru, dan blonde.