Kasihan deh melihat Dipo yang makin gila begini.

Saya bilang dia "pindah gawang" lalu dia cuap-cuap kayak nonok bebek
yang baru dientotin monyet bonobo, sembari pamer otaknya yang sudah betul-betul
rusak dan jadi betul-betul busuk, betul-betul nista dan betul-betul
menjijikkan...

Nggak ada saya bicara tentang umur Maria jadi juga nggak bicara apakah Joseph
itu pedofil atau tidak.

Sekali lagi, saya bicara tentang psikopat Dipo yang betul-betul gila itu
"pindah gawang".

Dan saya nggak akan bicara di thread ini tentang umur Maria atau  apakah Joseph
itu pedofil atau tidak, karena saya tidak mau ikut-ikut pindah gawang kayak
orang gila Dipo ini.