gue juga udah jenuh banget di sini
ngga ada sesuatu yang baru yang bisa didapet
jusplik dan si item, dua kaisar monolog lagaknya bikin gue mau muntah

gayanya sih pengen debat atau diskusi, diskusi apaan ?
gue ajak dengan berdebat secara formal, mari debat di superkoran
supaya milis proletar ngga cemar polusi repetan monolog dia

lu anti islam dan pesimis terhadap islam, gue sebaliknya optimis, kata gue ke
dia
cmon, mari debat di sana

seperti tipikal kucing kampung, dia ngeri berhadapan dengan kenyataan
kalau sebenarnya dia itu minim ilmu apalagi yang namanya kemampuan berdebat
modal dia diskusi cuma sebatas forward artikel orang, ngga pake opini sendiri
begitu tolol memang

saran gue, kita ngga usah terpancing ulah mereka
ayub yahya dan arra ngga perlu minggat dari sini

mari menulis hal hal baru, cerita cerita baru
gaya si reza jalan jalan kemarin, dan elu beli barang cicilan baru
atau bagaimana caranya si suryana bikin pabrik kue bolu

dan hati hati dengan jusplik dan item abu, soalnya fokus mereka adalah melulu
bool elu