Satu lagi psikopat berat tukang fitnah yang keleleran dan ambil langkah
seribu...

Sembari kaing-kaing kayak anjing budug kena pentung.

Dikiranya didunia maya ini dia bisa menyebar fitnah dan omong kosong seperti
ketika dia membuali bininya...

Enyahlah Hasan Basri dan bikin arra_s mengadung lalu kibuli lagi istri anda...

Fuck off.