Ini semakin memperkuat omongan gua bahwa elu
selalu narik kesimpulan goblok.

Liat aja, lu mengkhayal sendiri "kalo begini
kalo begitu" dengan penuh perasaan lalu narik
kesimpulan atas khayalan lu.

Nggak bedanya lu ngayalin uplik itu cowok cantik
yang setuju nikah sejenis lalu lu simpulin uplik
adalah pasangan ideal buat lu seorang.

Gitu blek kegoblokan lu.