Yg bilang negaranya Muhammad itu tempat hina adalah lu, bukan gua.

Tp, biarpun tempat hina, lu masih nungging2 ke tempat hina itu tiap
hari, krn di tempat hina itu ada tanah hina rumah auloh tempat lu
bermesraan dgn batu memek item yg jg hina.

Yg super dungu itu adalah lu, krn lu yg nyembah2 ke tempat yg lu
bilang sendiri adalah tempat hina.

Hehehe... kalo si johny_indon ngaku bhw aulohnya adalah tukang tipu,
itu msh ga terlalu goblok krn si johny_indon mikir nipu itu adalah
ibadah dan halal, shg dia ga keberatan ngejilat pantat tukang tipu.

Tapi, lu anggap Mekah itu adalah bagian dr tempat hina, dan lu msh
nyembah2 ke tanah hina itu, betul2 lu ini super dungu.