Islam dari zaman ke zaman selalu membunuh atau sepanjang zaman perabadan
dunia terus membunuh dan yang terakhir di expose oleh dunia yaitu dua
lelaki kulit hitam pelaku *pembunuhan* sadis di wilayah Woolwich, sebelah
timur Ibu Kota *London*, Inggris

Mulai dari koruptor dan pembunuhan dalam Islam sudah legal
______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!