Oh, jadi setan dibiarkan hidup oleh auloh, tp bisa dibunuh oleh orang
Islam. Berarti orang Islam itu melawan kehendak auloh, hehehe...

Sama jg, orang2 Islam selalu minta auloh ngebasmi kaum Zionis dan
kafir, tp ternyata kaum Zionis dan kafir itu masih terus hidup yg
berarti itu adalah kehendak auloh. Tp orang2 Islam terus melawan
kehendak auloh dgn ngebantai kaum Zionis dan kafir.

Atau, sebetulnya auloh itu aja yg ga punya kemampuan shg hrs nyuruh
orang2 Islam melakukan pekerjaan kotornya spt yg disuruh auloh di
9:14.

Makanya auloh hrs jadi satpam tukang timpuk batu unt ngusir setan spy
rapat paripurna di langit berjalan dgn aman tanpa gangguan setan.

Ternyata cuma segitu aja kemampuan auloh, ga lbh jadi satpam, hehehe...

Dan itu dijelaskan dgn lengkapnya di Quran dan hadis, hehehe...